Jangan ragu tinggalkan “Kota Dosa”

Segala sesuatu yang dilakukan dengan ragu-ragu tidak akan menghasilkan sesuatu yang maksimal, apalagi untuk masalah jiwa. Agar jiwa dapat selamat, maka harus segera meninggalkan dosa.  Contoh yang mudah adalah didalam diri Lot yang tinggal di kota Sodom dan Gomora, walau telah diperingatkan oleh malaikat Tuhan, bahwa kota Sodom dan Gomora yang berpredikat sebagai “kota dosa” akan dibumi hanguskan, tapi dia tetap ragu-ragu , kenapa? Yah dia sudah demikian lama merasa nyaman di kota dosa itu, tapi juga harus pergi meninggalkan harta bendanya, apalagi harus diputuskan dalam waktu yang sangat singkat.

Kalau kondisi diatas kita terapkan dalam kehidupan kepercayaan kita saat ini, maka mungkin kita pernah tinggal di “kota dosa” atau dapat dikatakan bahwa kita berada dalam keadaan jiwa yang kurang baik, karena kita sedang dalam keadaan kurang pengandalan, putus asa, tidak mau dirukunkan, tidak sabar karena Tuhan tidak datang-datang.

Tuhan ingin menghantarkan kita keluar dari kota tersebut, hal itu terjadi melalui FirmanNya yang diberikan kepada kita melalui kebaktian-2, kadang kala kita telah merasa nyaman dalam keadaan tersebut, atau kita tidak menyadarinya, keadaan-keadaan seperti itu menjauhkan kita dengan Tuhan. Supaya sadar Beliau mengizinkan sesuatu terjadi terhadap diri kita, agar mendorong kita untuk segara bergegas meninggalkan kota dosa, karena kalau tetap demikian kita tidak akan diberkati.

Marilah kita mengenali, bahwa saat sekarang inipun pelayanqan malaikat Tuhan masih ada , ingin menyelamatkan kita, bisa pada hamba Tuhan, bisa saudara-i sekepercayaan, bisa orang-orang lain disekitar kita.

Sumber : NAC.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s