Bekerja

Ternyata ada dua hal yang perlu diperhatikan dalam kata ” ikut bekerja” didalam pekerjaan Tuhan.  Tuhan senantiasa membangun mereka, bukan meruntuhkannya juga Beliau akan menanam bukan mencabutnya,…. Yeremia 24 :4-6 ( alkitab Jerman ). Bagaimana Tuhan  membangun dan menanamnya? Melalui pelayanan dari hamba-hamba Tuhan dan kita dapat membantu sesuai bakat yang kita punya.

Ikut membangun berarti ikut aktif bekerja dalam semua pelayanan yang ditugaskan dalam sidang jemaat, memperantarakan saudara-i dalam doa, dan menjadi suri tauladan dalam jalan hidup diluar dan didalam sidang jemaat.

Orang juga dapat bekerja merusak, mencabuti apa yang sudah tertanam dan terbangun baik dengan cara bersikap pasif sama sekali, mencari keuntungan dan kehormatan pribadi ( sehingga tidak menghargai bantuan orang lain) kemudian juga memelihara kepikiran ” Tuhan tidak datang-datang”.

Suatu taman Allah yang indah adalah apabila disana ada sikap saling mengasihi satu sama lain, mereka menerima makanan jiwa yang ditawarkan termasuk adanya kunjungan perawatan jiwa serta mengenali dan mengakui mujizat dalam pekerjaan Tuhan.

Demikian kita dapat memeriksa diri dimana dan bagaimanakah  kita ikut bekerja, gambar disini

Sumber : NAC

One response to “Bekerja

  1. Makasih atas infonya , Adria

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s