Manfatkan setiap kesempatan

Di kota Atena Rasul Paulus melihat bahwa hampir seluruhnya menyembah kepada berhala, beliau ingin memberitakan apa yang belum mereka kenal  dan asing, yaitu pengajaran tentang injil Kristus. Beliau dibawa ke Aeropagus di bukit Ares merupakan tempat pengadilan tertinggi di Atena, karena banyak yang ingin tahu pengajaran tersebut ( Kisah Rasul 17 : 19 – 21 ). Kemudian beliau bersaksi tentang Allah yang hidup, Pencipta segala perkara, Kebangkitan Kristus, dan pertobatan orang dosa.

Kepercayaan kita disini juga merupakan pengajaran asing, dan sebagai pengajaran baru , ada yang tertarik ada juga yang acuh tak acuh, kita bisa memberikan kesaksian kepada mereka yang mau dengan cara :

a.  Menunjukkan bahwa kita mengasihi Allah  dan pekerjaanNya : menghormat, menghargai dan melakukan apa yang diFirmankan. b. Percaya dan mengandalkan diri kepada Allah dan pimpinan yang diutus-Nya. c. Menjalani suatu kehidupan berorientasi pada tujuan kepercayaan kia, yaitu hari-Nya Tuhan. d. Menjadi petunjuk jalan bagi jiwa yang mencari jalan kelepasan. e. Menghindari segala macam bentuk penyembahan berhala- dan mengabdikan diri kepada Allah.

Dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan,………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s