Bekerja di ladang Tuhan

Ikut bekerja, sesuatu yang mendatangkan hasil, tetapi konotasi ” bekerja” ternyata ada dua kemungkinan, ikut berkerja membantu menanam dan membangun atau ikut bekerja merusak dan mencabut.

Firman Tuhan melalui nabi Yeremia mengungkapkan dalam kitabnya bab 24;4,6 Salinan Alkitab Jerman. Disana Tuhan akan membangun dan menanam, dimanakah kita bisa membantu ?

Ikut membangun pekerjaan Allah dengan menyumbangkan bakat-bakat kita berarti berarti ikut aktif bekerja dalam sidang jemaat , memperantarakan saudara/i didalam doa, dan menjadi suri tauladan dalam jalan hidup didalam dan diluar sidang jemaat.

Ikut bekerja merusak pekerjaan Allah adalah dengan tindakan sama sekali pasif, mencari keuntungan sendiri dan tidak ada sama sekali pengharapan bahwa Tuhan akan segera datang.

Oleh karena itu marilah kita yang sedang berada didalam “Taman ” Tuhan kita juga menghasilkan tanaman yang sedang berbunga didalam saling mengasihi dan selain itu disana mendapatkan makanan jiwa serta mau mengenali dan mengakui mujizat Allah didalam pekerjaanNya. Gambar disini.

Sumber NAC

One response to “Bekerja di ladang Tuhan

  1. Tuhan begitu dekat dihati
    Dia begitu peduli
    Dia begitu mengasihi
    tak terlupakan
    tak tergantikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s