Perubahan – pengubahan

Banyak harapan manusia dalam hidup dimuka bumi ini, namun semua harapan tersebut tidak ada harapan yang jelek misal dari yang baik  menjadi jahat, dari yang kaya menjadi miskin,……………. tapi yang diinginkan adalah sebaliknya,….. dari yang miskin menjadi kaya, dari yang sakit menjadi sehat dari,……. dst.

Itu menyangkut hal jasmani yang diperlukan untuk  hidup manusia paling lama 100 tahun, tapi bagaimana dengan jiwa kita yang mempunyai hidup kekal? Perlu difikirkan dengan bijaksana oleh manusia yang ingin dikemudian hari mengalami suatu hari ,………. pengubahan. Rasul Paulus menuls di 1 Korintus 15:51,52  ” Sesungguhnya aku akan menyatakan kepadamu suatu rahasia : kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semua akan DIUBAH dalam sekejab mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan DIUBAH.” Kapan nafiri ( berita kesukaan ) terakhir ditiup ( diberitakan)?, tidak ada yang tahu, tetapi yang jelas sampai kedatangan Tuhan. Hal ini benar benar akan terjadi untuk jiwa-jiwa yang mau ” diubah” yaitu mereka yang mau dengan konsekwen menyesuaikan diri dengan sikap dan citra Tuhan Yesus.

Peristiwa pengubahan tersebut harus dimulai sejak sekarang dari ketidak percayaan dan ragu menjadi percaya yang teguh, dari ketiadaan kasih menjadi pengasih termasuk kepada musuh-musuh, dari sikap yang hanya memikirkan perkara2 duniawi menjadi mempreoritaskan Kerajaan Allah , dari yang tidak ada pengharapan menjadi pengharapan yang hidup kemudian dari yang hanya mengandalkan diri kepada kekuatan sendiri menjadi kepada pengetahuan dan pengakuan bahwa semua berasal dari Allah.

Masa depan kita HARUS dimulai sejak saat sekarang, hal tersebut termasuk pada masa depan untuk jiwa kita. Gambar disini

Sumber : NAC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s