Kunci Surga

Rumah tanpa kunci sangat rawan terhadap pencurian benda-benda  berharga yang ada didalamya, sebaliknya sangat sulit untuk memasuki ruangan  tersebut apabila tanpa kunci yang pas,  apalagi kunci sebuah kerajaan.

Kunci dapat mempunyai arti wewenang, yang berkuasa atas,……. , karena itu kunci kerajaan Sorga sangat dicari oleh manusia supaya dia bisa memasukinya, namun mereka tidak bisa menemukannya, dimanakah sebenarnya? Beliau – Tuhan Yesus – yang berkuasa atas neraka dan maut memberikan firmanNya kepada Petrus : ”  Dan Akupun berkata kepadamu : Engkau adalah Petrus dan diatas batu karang ini Aku akan mendirikan sidang jemaatKu dan alam maut tidak akan menguasainya. Kepadamu akan Kuberikan KUNCI kerajaan Sorga. Apa yang kau ikat didunia ini akan terikat di sorga. Apa yang kau lepaskan didunia ini akan terlepas di sorga ( Matius 16 : 19 ).

Petrus seorang manusia, dia juga meninggal beberapa tahun kemudian, pasti Tuhan tidak salah memberi, yaitu memberi wewenang berharga dan akhirnya meninggal dan tidak bisa dimanfaatkan. Sebenarnya tugas dan wewenang yang diberikan , tidak diberikan kepada sembarang orang, sehingga wewenang atau tugas  tersebut tidak dibawa mati, karena pasti nggak akan berharga.

Petrus sebagai murid Tuhan , utusan dan rasul, karena itu kunci tersebut ada didalam diri rasul, yang harus tetap ada sampai Beliau datang ( Matius 28 : 18 s.d.20 ) .  Hal ini mengisyaratkan bahwa mereka yang mau masuk kedalam kerajaan sorga hendaknya mau mengikut dibelakang rasul Tuhan. Ada yang mau ikut masuk ke kerajaan Sorga ? Pasti semua mau,……. temukan beliau disana,………

Gambar disini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s