Disatukan dengan Tuhan

Apakah harapan pasangan kedua mempelai? Adalah segeranya tiba waktu pernikahan! Adakah harapan yang lain?Dipastikan tidak, karena mulai saat itulah kedua mempelai akan menjadi satu rumah, tempat tinggal bersama akan dihuni.

Begitu juga kedatangan Tuhan, Beliau akan menjemput mempelainya, yang telah disiapkan oleh para Rasul utusanTuhan dan yang telah menjadi matang. Peristiwa tersebut digambarkan dalam surat tulisan rasul Paulus yang dikirimkan kepada orang-orang yang pertama Bab 4 : 16-18. Disana digambarkan untuk mereka yang telah mati akan dibangkitkan dan yang masih hidup diubahkan. Mereka bersatu di awan/angkasa.,………….

Berbagai pendapat diselipkan oleh iblis, ……… hari gini ada penjemputan dilangit,…… kaya UFO saja ? yach itu suara iblis yang akan membuat ragu akan pengharapan kita.

Untuk bisa sampai pada kenyataan tersebut maka pertama-tama harus percaya kepada Tuhan Yesus ( Yohanes 11:25), yang kedua harus dilahirkan baru dengan air dan Roh (Yohanes 3:5), yang ketiga tetap tinggal dalam persekutuan (Yohanes 6:54), yang keempat harus mengikut Tuhan ( Yohanes 12:26) terakhir menantikan Tuhan ( Yohanes 14:3). gambar disini

Pada saat penjumpaan tersebut kita juga akan dipertemukan dengan mereka yang telah mendahului kita , sehingga hal ini juga menjadi penghiburan bagi kita bahwa mereka tidak hilang, melainkan menanti saat tersebut.

Sumber : NAC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s